About Me

My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Love photography so much!!!!

April 15, 2009

First Project, my first money



little promotion,


first calling and


arrange d' schedule




Finally, gw dapet dua anak2 yg mau di foto. Kebetulan seh ini anak2nya Kk temen gw!!! Putri dan Riza... Ampun, lucu-lucu banget dan cerdik. 10 menit mereka berdua udah kayak model cilik yg prof abizz, tp 1jam 15 menit berikutnya muncul bibit2 anak2 dan prilaku yg sangat menyenangkan.. LARI-LARIANNNNN~~~ !!!! huaaaaaaa, KEJAR-KEJARAN, LEMPAR-LEMPARAN. Menyenangkan bukan?!!>>

Ya, ya... coz they know how to act like children, gw bisa dibilang gmpang banget ngerekam aksi2 lucu merekaa. It'snt about the end of the show (gettin money) but it is about satisfaction and great capturing. dan gw bilang, gw dapet baget hari itu..

Dengan preparation yg baik, semangat yg tinggi, semuanya berjalan lancar. :)

2 comments:

  1. aduh aduh ...
    lucu benettt .....
    apa lagi yang baju pink ....ihh imutnyaa

    ReplyDelete
  2. hoho.. iya tuhh anaknyaa seneng banget di poto2... hihihih

    ReplyDelete